Wakil Bupati Labura Membuka Secara Resmi Kegiatan Training Center

harianfikiransumut.com : Labura - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didamping H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M  Sekda Labuhanbatu Utara sekaligus Ketua Umum LPTQ Labura menghadiri acara Pemusatan Latihan/Training Center Kafilah Labuhanbatu Utara menuju MTQ Ke- XXXVIII tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022.

Acara Training Center itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati H. Samsul Tanjung di Hotel Anugrah, Sabtu (12/3).

Dalam sambutannya Wabup mengapresiasi LPTQ yang telah melaksanakan acara Training Center ini dimana para Kafilah Labura dilatih selama satu minggu untuk menuju MTQ Provinsi Sumatera Utara yang akan digelar pada bulan Maret ini.

Wabup mengharapkan dengan digelarnya kegiatan Training Centere ini dapat membuat para duta Labura yang akan tampil pada MTQ Provinsi nanti lebih maksimal dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sebelumnya H.M.Suib, S.Pd., M.M Ketua Umum LPTQ sekaligus Sekda Labura mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura yang telah memberikan motivasi kepada para kafilah yang nanti akan menjadi duta Labura di acara MTQ Provinsi Sumatera Utara. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini