Wakapolsek Rambutan Pimpin Ops Yustisi Di Ruas Jalan Sudirman.

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Personil Piket Fungsi Polres Tebing Tinggi gelar Pelaksanaan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) terkait sehubungan dengan Penanganan Penyebaran Virus Covid - 19 di Kota Tebing Tinggi. Kamis (3/3/22) Pagi, Di ruas Jalan Sudirman (Simpang Dolok) Kel. Sri Padang Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) Operasi Yustisi tersebut di pimpin oleh Waka Polsek Rambutan Ipru Rudianto Sinaga dengan melibatkan sebanyak 6 Personil dari unsur Polri dan Satpol PP. 

Kegiatan Ops Yustisi itu dikemas dengan kegiatan Pembagian Masker dan memberikan himbauan kepada maayarakat yang melintas di ruas jalan tesrsebut.

Petug Ops Yustisi, Melakukan monitor dan menjaring masyarakat yang yang tidak pakai masker baik jalan kaki atau berkendara sepeda motor maupun betor dan selanjutnya dihimbau diberi teguran dan memberi masker secara gratis agar warga masyarakat senantiasa mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Dalam pelaksaan operasi yustisi yang digelar lebih kurang sebanyak 1000 Masker di bagikan kepada masyarakat.

Petugas juga Melakukan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas


Selain itu petugas, Menyampaikan kepada Masyarakat apabila belum vaksin agar datang kepolres Tebing Tinggi untuk melakukan vaksinasi baik vaksin 1 maupun vaksin 2, serta menyampaikan juga kepada masyarakat apabila sudah vaksin agar mendownlod Aplikasi Peduli Lindungi.(Naz)


Komentar

Berita Terkini