Seksi Bebersihan Kecamatan Tanjung Morawa Bersihkan Tumpukan Sampah di Jalan Industri

harianfikiransumut.com | Tanjung morawa- Tumpukan sampah di Jalan Industri, Desa Tanjung morawa.B kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang dibersihkan, Rabu (29/03/2022).

Selama ini tumpukan sampah tersebut kerap dikeluhkan warga masyarakat di kecamatan Tanjung morawa yang melintas di Jalan tersebut, karena menebarkan aroma bau busuk dan tidak sedap.

Setelah mendapat laporan dari warga masyarakat Juliadi S.Sos selaku kepala Seksi kebersihan kecamatan Tanjung morawa Turun langsung kelapangan untuk menangani permasalahan tumpukan Sampah yang di Komplain Warga masyarakat.

Juliadi S.Sos mengatakan bahwa siang ini permasalahan Sampah di Jl.industri kecamatan Tanjung morawa sudah selesai kita bersihkan semua.

Selanjutnya Pembersihan Sampah di Jl.Industri ini dilakukan 30 petugas gabungan Pekerja Harian Lepas (PHL) Seksi kebersihan Kecamatan Tanjung Morawa dan dalam kegiatan ini Turut hadir Bapak Susanto dari Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Deli serdang serta 6 Armada pengangkut Sampah beserta Escavator Juliadi S.Sos Menambahkan.

Lebih Lanjut Juliadi S. Sos  mengatakan bahwa sampah yang menutupi badan jalan  sepanjang Ratusan meter  diangkut menggunakan 6 unit truk sampah dan di bantu 1 unit Excavator untuk di Angkut ke TPS terdekat.

pihaknya segera melakukan penanganan serius karena permasalahan sampah di Tanjung morawa ini memang sudah menjadi  kewajiban dan tanggung jawab kami Kata Juliadi S.Sos menambahkan. 

Dikatakan Juliadi S.Sos,ke depan ia akan meminta Anggotanya dari seksi kebersihan kecamatan Tanjung morawa untuk  melakukan monitoring secara ketat terhadap lokasi Sampah di Kecamatan Tanjung morawa, Sebab bila sampai ada penumpukan sampah kembali, dikhawatirkan tidak hanya menebar bau busuk dan tidak sedap saja, sampah bisa juga menebar penyakit Tegas Juliadi mengakhiri.(Rom)

Komentar

Berita Terkini