Sekolah Nurul Ilmi Raih Segudang Prestasi Awal Tahun 2022.

harianfikiransumut.com | Padangsidimpuan - Sekolah Yayasan Perguruan Islam BM.Muda Swasta Nurul Ilmi Kota Padangsidimpuan meraih sejumlah prestasi dalam berbagai kegiatan perlombaan baik dibidang pendidikan maupun bidang olahraga, 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Yayasan Nurul Ilmi Drs.H.Todung Siregar melalui kepala sekolah SMPS, Sumadianto.S.Pd kepada harianfikiransumut.com di ruang kerjanya, Selasa (8/3/2022).

Sumadianto.S.Pd mengatakan, bahwa peraihan segudang prestasi tersebut tidak terlepas berkat kerjasama antara guru dan para murid.

Sementara itu, prestasi yang diperoleh oleh yayasan Nurul Ilmi tingkat nasional pada mata pelajaran Bahasa Inggris atas nama Riski Arianti S.Pd meraih juara III, Mery Meilza Aritonang S.Pd meraih juara II Bahasa Inggris yang di selenggarakan Pateron Indonesia.

Untuk bidang Matematika juara III diraih oleh Iffah Rizky Sumianti, Muthiah Maliani Putri dan Jihan Zafira.Nst dan sebagai penyelenggara Posi/osak.

Kemudian untuk di bidang mata pelajaran IPA,  Faiz Fadil lbs memperoleh juara I dan jNadira Samantha.Srg dan Putri Ramadhani juara III, sedangkan juara I pada Story Telling Nasional diraih oleh Dea Warohmah Rtg dan Syifa Alya Anisa Srg meraih juara II.

Pada perlombaan Speech Contest Nasional juara I diraih oleh Nadhira Samantha, kemudian pada perlombaan Reading Poerty Nasional Putri Ramadhani Nst meraih juara III.

Selanjutnya, pada perlombaan Al Husna Olympiad English Nasional juara I diraih oleh Mery Meilza Indria Aritonang.S.Pd, pada perlombaan Kaligrafi Nasional juara III diraih oleh Raihana Salsabila Hrp dan Halimatus syahdiyah M.Pd.

Sedangkan pada pertandingan olah raga Futasal tingkat Sumatra utara yang di selenggarakan di MAN 2 Kota Padangsidimpuan, di bawah pelatih Yusuf Efendi Srg dan Ahmad Ependi Hsb yayasan Nurul Ilmi mendapat juara II.

Kepala Sekolah SMPS Nurul Ilmi, 
Sumadianto.S.Pd berharap kepada para juara kiranya dapat meningkatkan prestasi, setidaknya bisa mempertahankan apa yang telah diperoleh, pungkasnya.(Ahmad Hakim).
Komentar

Berita Terkini