Sekda Labuhanbatu Buka Rapat Persiapan Pembentukan Tim Safari Ramadhan Tahun 1443 H/ 2022 M

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Membuka Rapat Persiapan Pembentukan Tim Safari Ramadhan Tahun 1443 H/ 2022 M, di Ruang Data Dan Karya, Kantor Bupati, Kec Rantau Selatan.Rabu (09/03/2022).

Sekda  mengatakan dalam rapat tersebut kalau covid 19 bisa terkendali maka acara safari ramadhan akan terlaksana seperti tahun sebelumnya.

Kita berharap covid 19 ini bisa terkendalikan agar kita bisa melaksanakan program program safari yang sudah terjadwal dan terlaksana dengan baik.

Semoga situasi saat safari nanti sudah normal agar kita bisa melaksanakan safari ramadhan seperti dahulu sebelum pandemi.

Sekda juga meminta kepada panitia pelaksana safari ramdhan untuk memperhatikan beberapa hal penting saat melaksanakan kegiatan safari ramadhan.

"Untuk tetap menaati prokes dan mengatur jumlah rombongan yang mengikuti safari tersebut," Tutup Sekda.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan jadwal serta kegiatan safari ramadhan oleh Asisten l dan dari pihak polres labuhanbatu, kejari serta kemenag.

Turut hadir, Polres Labuhanbatu diwakili, Dandim 0209/LB diwakili, Kejaksaan Negeri Rantau Utara diwakili, Pengadilan Agam Mewakili,  Asisten l, Seluruh OPD, Kemenag Labuhanbatu, para Camat dan Tamu Undangan.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini