Satlantas Polres Tebing Tinggi Lakukan Gatur Lalin Di sejumlah Titik

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Satlantas Polres Tebing Tinggi menurunkan 17 personel Pada giat pengaturan (gatur) pagi di 12 titik Pos Padat Lalulintas (lalin) inti Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya untuk mengurai kemacetan dan berpartisipasi dalam kegiatan yang dimulai pukul 06.30 wib s/d selesai, Selasa (29/3/22).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat/Pawas Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH, MH, Padal Ipda Masdulhak dan Padal Iptu Bambang Irawan dengan lokasi pos padat dan 17 personel yang bertugas diantaranya Simpang Tol dijaga Aiptu Paul Hutagalung dan Aiptu Zulfan SK.

Lalu di Simpang Beo dijaga Aiptu Rinal Khair dan Aipda Benard Panjaitan, Simpang Empat dijaga Aipda Irfan Dermawan dan Bripka Romy Pangaribuan.

Selain itu di Simpang BRI Jl Ahmad Yani dijaga Aiptu HT Purba dan Bripka Mhd Pendi Lintang. Sementara di Simpang Semangat yang bertugas adalah Bripka Roni Haloho dan Bripka Peri Wahyudi.

Simpang Bawal dijaga Aipda Donal Purba, Simpang RSU Aipda Edy Syahputra, Simpang Dolok Aiptu Iswan Hadi, Simpang KAI Bripka Boby Sihombing, Simpang Rambung Aiptu Josmen Sinaga, Simpang Medan Briptu Mhd Rafiq dan depan Mako Polres Bripka Rika Nababan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, bahwa bentuk kegiatan Gatur pagi adalah melaksanakan pengaturan lalu lintas sputaran inti kota di pagi hari.

Termasuk melaksanakan kegiatan peneguran pengendara yang tidak menggunakan helm serta peneguran Prokes 5M kepada pengendara yang melintas. Ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan Gatur.

Komentar

Berita Terkini