Sat Binmas Polres Tebing Tinggi, Lakukan Pendataan Vaksinasi Pelajar Di Sejumlah Sekolah

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Personil Sat Binmas Polres Tebing Tinggi yang di pimpin Ps Kanit Bintibmas Aiptu Syawaluddin bersama Brigadir M.Imam.C dan Bintara Noken  Bripda Koes Bonay, menyambangi dan melakukan pendataan vaksinasi terhadap pelajar  siswa dan siswi di sejumlah sekolah yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (8/3/22).

Adapun sekolah yang disambangi petugas antara lain SMP Islam Mutiara Ibu jln.KF. Tandean Kel. Bandar Sakti, Perguruan Diponegoro, Yayasan Ir.H.Juanda,  SD Muhammadiyah Jln.SM.Raja Kec. Padang Hulu dan SMP Al Hikmah Jln. Gatot Subroto. 

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan , bahwa kegiatan ini adalah untuk mendata para pelajar yang belum melaksanakan vaksinasi Tahap II.

“Oleh karena itu, agar pihak guru / sekolah menghimbau muridnya untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tebing Tingg," sebut Agus.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, petugas juga tidak lupa menghimbau kepada para pelajar agar tetap mematuhi Prokes 5 M dengan Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.(Naz).




Komentar

Berita Terkini