Reses, Ir. Sugianto Makmur, A.Md. Li Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI P Dapil XII Serap Aspirasi Masyarakat.

harianfikiransumut.com : Langkat - Seluruh Anggota DPRD Sumut  kembali melaksanakan agenda reses, Agenda Resesas massa sidang 2 di tahun 2022 ini  dilakukan di masing- masing Dapil yang tersebar di berbagai wilayah Sumatera Utara. 
Seluruh anggota DPRD Sumut, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya.Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Bertempat disalah satu rumah warga di Dusun II Kebun Kacang Desa Padang Tualang Kecamatan Padang Tualang, Ir. Sugianto Makmur, A.Md. Li dari komisi B Daerah Pemilihan XII ini menampung aspirasi dalam agenda melaksanakan reses.

Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaiakan.seperti didesa Tg,Putus ini mengusulkan untuk pembanguan Masjid, Jalan Tani dan pembangunan saluran pertanian.

Sementara Nuriadi perwakilan dari masyarakat Desa Padang Tualang mengusulkan untuk pembanguan Masjid dan Tanah wakaf perkuburan di Desa P.Tualang. 

Selanjutnya perwakilan ibuk- ibuk dari perwiritan Al-Hidayah Desa Padang Tualang mengusulkan UKM rumahan untuk penambahan ekonomi keluarga,serta memintak Ambulanc.

Sementara itu menjawab pertanyaan dan usulan warga Ir. Sugianto Makmur, A.Md. Li akan mengawal usulan tersebuta”Saya akan membawa usulan ini untuk kita kawal dan semoga ajuan dan usulan saudara bisa terealisasi”ungkap Ir. Sugianto Makmur, A.Md. Li.

Antusias masyarakat Kecamatan Padang Tualang sangat luar biasa dari yang di target kan Seratus Lima Puluh orang menjadi 250 orang masyarakat.

Ratusan peserta yang hadir pada acara tersebut tetap menggunakan protokol Covid dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk lokasi reses.acara reses diakhiri dengan pembacaan do’a oleh tokoh agama setempat.(red)
Komentar

Berita Terkini