Ravindra Keturunan India Nilai Boby Nasution Layak Jadi Gubernur Sumatera Utara Di Pilkada 2024 Mendatang

harianfikiransumut.com : Medan - Tokoh Muda Peranakan India yang juga Aktivis Nasional Ravindra, menilai bahwa Walikota Madya Medan Boby Nasution sangat berpeluang besar untuk memenangkan dalam Kontestasi Pilkada Sumatra Utara 2024 mendatang. 

Boby Nasution Selain sangat mengayomi kelompok Masyarakat Peranakan India, Ia juga sangat menunjukan Progres Pembangunan di Kota Madya Medan. 

Boby telah menunjukkan kemampuannya merapihkan kota Medan, mulai dari Infrastruktur sampai Suprastruktur yang telah menjadi prioritas pembangunan. Belum lagi sifat mengayominya yang perlu kami apresiasi. 

“Ia tidak memandang dari segi suku, ras dan agama Boby mengakomodir untuk mewujudkan pembangunan yang maksimal di Kota Medan ini" terang Ravindra, Kamis (10/03/22).

Menurutnya, Boby adalah harapan masyarakat Sumatera Utara untuk kedepannya, selain memiliki visi yang begitu jelas, beliau juga masih sangat muda sehingga diharapkan akan membawa penyegaran bagi Sumatera Utara dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. 

"Dimana di eranya anak muda, dengan bonus Demografi yang kita miliki saat ini Boby seharusnya bisa menjadi Representasi pemuda dalam Pilgub mendatang, apalagi jam terbang dan kematangan politiknya belakangan sangat mengesankan", terang Ravindra.(Dairi)
Komentar

Berita Terkini