Rahmat Hidayat Cakades Tanjung Baru siap Bertarung di Pilkades Serentak 2022

harianfikiransumut.com : Tanjung Morawa - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang menetapkan pelaksanaan pemilihan kades (Pilkades) serentak 2022 digelar pada 18 April mendatang, Rahmat Hidayat Calon Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang siap maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2022. Guna mewujudkan Desa Tanjung Baru yang mandiri dan berkarakter di Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara. 

Demikian disampaikan Rahmat Hidayat kepada sejumlah wartawan di Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa, 1 Maret 2022 pagi.

Persiapan dan strategi untuk melangkah maju menjadi calon kepala Desa sudah mulai terasa, tidak terlepas dari dibangunnya komunikasi dengan masyarakat termasuk konsekuensi tujuan menjadi calon kepala desa.

Dengan berbekal niat baik untuk memajukan Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa agar bisa menjadi desa yang mandiri dan berkarakter dengan adanya peningkatan SDM masyarakat dalam menghadapi persoalan-persoalan sosial, saya siap maju dan sudah membulatkan tekad untuk ikut maju bertarung di Pilkades serentak 2022.

“Saya siap maju menjadi calon kepala desa di Pilkades tahun ini, tepatnya di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa yang akan dilaksanakan secara serentak di bulan April mendatang,” tegas Rahmat Hidayat.

Masih Rahmat Hidayat,
Selain adanya restu dari orang tua dan dukungan dari masyarakat maka saya berniat ingin membangun kesejahteraan masyarakat lebih lagi serta meningkatkan toleransi yang baik sesama umat beragama, juga mewujudkan sarana dan prasarana pendukung peningkatan ekonomi masharakat Desa Tanjung Baru yang memadai melalui BUMDES sekaligus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal, kata Rahmat Hidayat.

“Semoga niat baik saya ini diridhoi Allah SWT dan saya mohon doa juga dukungan dari masyarakat Desa Tanjung Baru,” pungkas Rahmat Hidayat, mengakhiri. (Rom)
Komentar

Berita Terkini