PSDS deli Serdang Berhasil Menggilas Deltas Sidoarjo 1-0

harianfikiransumut.com | Deli Serdang- PSDS Deliserdang berhasil mencuri poin penuh pada laga kedua Grup AA babak 16 besar Liga 3 Nasional kontra Deltras Sidoarjo dengan skor tipis 1-0.

Gol telat yang memberi kemenangan bagi tim Traktor Kuning pada laga yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jatim, Rabu (9/3/2022) itu tercipta pada masa injury time (tambahan waktu), menit 90+3.

Dengan raihan tiga poin ini, membuat PSDS Deli Serdang untuk sementara memimpin Grup AA dengan poin empat, dari hasil sekali menang dan sekali seri lawan Persedikab Kediri. 

Untuk posisi kedua ditempati Deltras Sidoarjo dengan poin tiga, hasil kemenangan di laga perdana kontra PS Palembang.

Di laga lainnya, antara Persedikab Vs PS Palembang, kedua tim harus rela berbagi angka. Kedua kesebelasan hanya bermain seri 3-3.

Hasil tersebut membuat Persedikab nangkring di posisi ketiga klasemen dengan poin dua, dari dua kali hasil seri yang diperoleh lawan PSDS Deli Serdang dan PS Palembang.

Sementara, PS Palembang yang diasuh mantan pemain Timnas Indonesia dan PSMS Medan, Mahyadi Panggabean, berada di posisi buncit alias keempat, dari hasil sekali kalah dari Deltras Sidoarjo dan sekali seri lawan Persedikab Kediri. Sejauh ini, PS Palembang hanya mengantongi poin satu. (Rom)

Komentar

Berita Terkini