Polsek Dolok Merawan Lakukan Kordinasi Dengan Seketaris P2KD Prihal Surat Panggilan Pemilih

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi melalui Ps. Kanit Intel  Aiptu M Sitorus melakukan koordinasi dengan Sekretaris P2KD Desa Pabatu I Ratih Mayang Sari terkait jumlah surat panggilan pemilih yang sudah di distribusikan kepada warga masyarakat pemilih di Desa Pabatu I Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai, Senin (28/3/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya pada wartawan menyampaikan kegiatan koordinasi pendistribusian surat pemilih dalam Pilkades berlangsung di Kantor Sekretariat P2KD Desa Pabatu I Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai.

Sementara itu, Sekretaris P2KD Desa Pabatu I Ratih Mayang Sari, mengatakan, bahwa untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Pabatu I sebanyak 640 dan Surat Panggilan yang sudah didistribusikan kepada warga masyarakat Desa Pabatu I sebanyak 450, atau sekitar 70% ( persen).

Sedangkan surat panggilan yang belum didistribusikan kepada warga masyarakat sebanyak 190 sekitar 30 % ( persen ).

Dan pada hari ini Senin tanggal 28 Maret 2022 pukul 14.00 wib s/d selesai. Surat Panggilan tersebut akan didistribusikan kepada warga masyarakat.ungkap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Ps. Kanit Intel  Aiptu M Sitorus melakukan koordinasi dengan Sekretaris P2KD Desa Pabatu I Ratih Mayang Sari terkait jumlah surat panggilan pemilih.

Komentar

Berita Terkini