Polres Tebing Tinggi Gelar kegiatan Blue Light Patroll Di Sejumlah Ruas Jalan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar kegiatan Blue Light Patroll dengan menurunkan sejumlah personel sembari melakukan Public Address Covid-19 di seputaran wilayah hukumnya, Selasa malam (29/3/22).

 Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto  menyampaikan bahwa kegiatan Blue Light Patroll tersebut dilaksanakan oleh personel Aipda MY Kurniawan dan Brigadir Wiro Hutagalung dengan rute patroli berada di Jln. Sutomo, Jln. Suprapto, Jln. MT. Haryono, Jln. Iskandar Muda, Jln. A.Yani, Jln. K.F. Tandean dan Jln. Sudirman.

Pada kegiatan Public Address tentang bahaya Covid-19, petugas juga mengimbau masyarakat agar segera kembali ke rumah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sementara kepada pengguna jalan agar berhati hati dalam berkendara serta tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas.

Selain itu petugas juga memantau arus Lalu Lintas diseputaran Kota Tebing Tinggi serta menyarankan kepada masyarakat agar mendownload aplikasi Peduli Lindungi agar mempermudah dalam pengecekan Vaksinasi dan Bagi masyarakat yg belum Vaksin agar datang ke Mako Polres Tebing Tinggi untuk Vaksin.

Dari hasil kegiatan malam itu diharapkan masyarakat yang berkumpul-kumpul berangsur kembali ke rumah masing-masing dan tetap menggunakan masker, serta berkurangnya pengendara yang menggunakan knalpot blong (Racing) dan ugal-ugalan di seputaran Kota Tebing Tinggi, termasuk dengan arus lalu lintas aman dan lancar.

Dan sebagian masyarakat sudah mendownload aplikasi Peduli Lindungi guna mempermudah dalam pengecekan vaksin.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Satlantas Polres Tebing Tinggi saat menggelar Blue Light Patroll.

Komentar

Berita Terkini