Polres Meranti Kambali Salurkan BTPKLWN di Kecamatan Tebingtinggi Barat

harianfikiransumut.com | MERANTI - Polres Kepulauan Meranti, Kamis (24/3/2022) pagi, menyalurkan bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN) kepada sebanyak 500 lebih warga di Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Giat yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Robert Arizal SSos tersebut berlangsung di Mako Polsek Tebingtinggi Barat, Desa Alai, dengan didampingi Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag SDM Kompol Eddy Renhar, Kasat Binmas AKP Jamaludin, Kapolsek TTB Iptu JA Lubis SH MH, dan Kasi Keu Aiptu Rudi Siboro.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Wakapolres Kompol Robert Arizal SSos  menyampaikan, bahwa hingga saat ini total yang sudah mendapat BTPKLWN di Kepulauan Meranti sebanyak 1.170 orang.

Dari jumlah itu, bebernya, telah disalurkan 943 kepada PKL dan warung, serta sebanyak 227 bagi nelayan.

"Penyaluran BTPKLWN terus berlanjut hingga ke Polsek jajaran. Hari ini, kita menyalurkan kepaada 500 lebih penerima di Kecamatan Tebingtinggi Barat. Dalam minggu ini kita menargetkan penyaluran kepada sebanyak 2.000 orang penerima di Kepulauan Meranti," ungkap Kompol Robert.

Lebih lanjut, Wakapolres kembali menginformasikan kepada masyarakat, khususnya PKL, warung dan nelayan yang ingin mendapatkan bantuan, untuk segera mengajukan permohonan kepada Babinkamtibmas di tempat masing-masing.

"Bagi masyarakat, khususnya PKL, warung dan nelayan yang belum pernah menerima bantuan tunai, bisa mengajukannya kepada Babinkamtibmas di wilayah masing-masing untuk dilakukan pendataan," imbaunya lagi.(Deki)

Komentar

Berita Terkini