Pickup Bermuatan Minyak Mentah Hangus Terbakar

harianfikiransumut.com | Langkat - Ledakan Drum yang berisikan minyak mentah yang diangkut oleh Mobil Pickup jenis Mitsubishi L 300 menjadi pusat perhatian bagi warga yang tinggal di daerah jembatan Kembar Tangkahan Lagan Lintas Medan-Aceh berbatasan Kecamatan Sei Lepan dan Brandan Barat, Sumatera Utara. 

Informasi yang dihimpun harianfikiransumut.com, Minggu, 27 Maret 2022, kebakaran mobil Pickup yang bermuatan belasan Drum diduga  berisi minyak mentah itu terjadi sekitar Pukul 06.00 Wib.

Akibat dari kebakaran tersebut, menyebabkan arus lalulintas menjadi Macet.

Sementara itu, kebakaran itu dapat di jinakan selama dua jam setelah beberapa unit Damkar dan  petugas pemadam kebakaran dari pihak pemerintah kabupaten Langkat dan PT. Pertamina Pangkalan Brandan turun ke lokasi untuk memadamkan api tersebut.

Selanjutnya, beberapa personil dari Polsek Pangkalan Brandan turut turun ke lokasi untuk mengatur lalulintas serta mengamankan mobil pickup dan belasan drum yang telah hangus terbakar. 

Diketahui, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, sedangkan pengemudi mobil pickup L 300 tersebut dikabarkan telah melarikan diri.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak media belum mendapatkan keterangan lebih lanjut  terkait terjadinya ledakan mobil pickup bersama belasan drum berisikan minyak mentah asal Aceh tersebut, (R.az).

Komentar

Berita Terkini