Mobil Pick Up Pengangkut Minyak Mentah Ilegal Hangus Terbakar.

harianfikiransumut.com : Langkat - Warga yang tinggal di daerah jembatan Kembar.Tangkahan Lagan Lintas Medan-Aceh berbatasan Kecamatan Sei.Lepan dan Brandan Barat dihebohkan dengan suara ledakan.dari terbakarnya Satu unit mobi Pick Up yang sarat bermuatan Drum berisi minyak mentah Kondenset diduga illegal. 

Menurut informasi.dihimpun Media ini minggu)(27/3/2022)menyebutka kebakaran mobil Pick Up yang bermuatan belasan Drum berisi minyak mentah itu terjadi Subuh sekitar Pukul 06.00.wib dalam peristiwa kebakaran tersebut.sempat beberapa kali menimbulkan suara dentuman.keras
yang disebabkan drum berisi minyak meledak. 

Hinga menimbulkan kobaran Api membubung tinggi asap hitam mengepul ke udara.akibat dari kebakaran tersebut.
arus lalu lintas sempat macet.hampir Dua jam.petugas Damkar dari Pemkab langkat bersama Damkar PT.Pertamina Pangkalan Brandan yang mendapat informasi langsung turun.

Ke TKP untuk memadamkan Api sejumlah Aparat dari kepolisian Polsek Pangkalan Brandan.dengan sigap turun ke TKP untuk mengurai kecamatan lalu lintas sekaligus mengamankan mobil Pick Up dan belasan Drum minyak yang telah hangus terbakar. 

Terkait telah terjadinya kebakaran mobil Pick Up jenis L 300 yang mengakut Belasan Drum minyak mentah Kondeset  yang datang dari Aceh menuju Pangkalan Brandan.Namun sampai berita ini diturunkan Belum ada pihak yang dapat memberi keterangan.

terkait dari motif hinga terjadinya kebakaran tersebut.Sedangkan pengemudi mobil Pick Up begitu terjadinya kebakaran dikabarkan langsung melarikan diri.namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.(R.az)
Komentar

Berita Terkini