Masyarakat Harapkan, Syah Afandin SH Pmimpin Langkat Untuk Dua Priode

harianfikiransumut.com | Langkat- Keinginan masyarakat Langkat.agar Syah afandin.SH dapat memimpin Kabupaten Langkat.Untuk Dua Priode.

Hal ini disampaikan Imam wibowo.kepada harianfikiransumut.com di kediamannya Kamis (31/3/2022).

Menurut tokoh pemuda teluk Aru ini,  Adapun alasan masyarakat .kata Imam kepemimpinan Syah Afandin SH.yang selama ini terlihat Cepat dan tangap dalam menyelesaikan berbagai Persoan yang ada di kabupaten Langkat .dan sering menghadiri setiap kegiatan.yang bersipat untuk kepentingan masyarakat.

termasuk.belum lama ini beliau turut hadir mendapingi Edy Rahmayadi Guburnur Sumatera Utara.ke lahan Kelompok Tani Pratama di Areal kawasan hutan Taman Nasional Gunung Lauser(TNGL).dalam kegiatan lounching jagung terpadu. 

Meskipun Saat ini Syah Afandin masih ber Status Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati langkat.kita juga berharap kepada beliau.Agar Persoalan di Masyarakat dapat terakomodir dengan baik.yang tidak bertentangan dengan hukum.Imam juga mengatakan.dengan kepemimpinan abang enda Syah Apandin  sebagai Bupati langkat Nantinya.

Jalan Kecamatan Pematang jaya yang sejak puluhan tahun telah dimekarkan Namun.hinga saat ini seakan luput dari perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat.Insyaallah dengan Kepemimpinan Beliau  yang merupakan Putra Teluk Aru.

Nantinya Wilayah yang selama ini terkesan di Anak tirikan.seperti jalan yang sejak lama menjadi keluhan masyarakat disana dapat terialisasi.dengan baik papar Imam.

Ia juga mengatakan jika beliau dapat memimpin untuk Dua Priode maka peluang untuk Pemekaran Kabupaten Teluk Aru.akan terbuka lebar dikabulkan oleh Pemerintah Pusat.maka dalam Pemenangan Syah Afandin untuk menjadi Bupati langkat Dua Priode"saya siap menjadi Gerda terdepan bila dipercaya oleh beliau. 

Artinya bila beliau memimpin Kabupaten Langkat.untuk Dua Priode maka peluang.untuk pemekaran Kabupaten baru Teluk aru terbuka lebar ditanggan.syah afandin kata Imam wibowo. ( R. az)

Komentar

Berita Terkini