Kepengurusan Karang Taruna Lampung Selatan Masa Bhakti 2022-2027 Dikukuhkan


harianfikiransumut.com | Kalianda,- Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan Masa Bhakti 2022-2027 resmi dikukuhkan, acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di Aula sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Kamis (31/03/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhon, Ketua Karang Taruna Lampung Selatan Sahirul Hidayat beserta seluruh jajaran pengurus yang akan dikukuhkan, serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokoler Kesehatan Covid-19 Sesuai anjuran pemerintah, para peserta dan tamu undangan sebelum masuk ke ruangan acara wajib untuk melakukan cuci tangan dan memakai masker yang diberikan oleh panitia.

Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan mars karang taruna, kegiatan acara pengukuhan di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) kepengurusan dan pengukuhan yang diteruskan dengan Kata Pelantikan dan Janji Pengurus, sekaligus Penyerahan Bendera Pataka.

Sahirul Hidayat Di kukuhkan menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan masa bakti periode 2022 – 2027.

Bupati Nanang Ermanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepengurusan Karang Taruna yang baru dilantik, Bupati mengatakan meskipun ditengah masa pandemi, semangat kepemudaan serta semangat berkemajuan tetap selalu berkibar dan berkobar demi Lampung Selatan Maju.

Nanang juga mengatakan, Karang taruna merupakan mitra dari Pemrintah Daerah yang memiliki SDM yang berkualitas, diharapkan mampu berkontribusi konkrit untuk daerah serta dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk menggali potensi yang ada di daerah, guna meningkatkan perekonomian di Kabupaten Lampung Selatan.Merik Havit, S.H., M.H., atau yang sering di sapa pengacara wong cilik, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikannya kepengurusan karang taruna kabupaten lampung selatan yang baru

” Dengan dilantiknya kepengurusan Karang Taruna Lampung Selatan masa bakti 2022-2027 yang di pimpin oleh Sahirul Hidayat, diharapkan dapat menggali aspek yang menyangkut permasalahan kesejahteraan sosial di masing-masing wilayah sesuai karakteristik yang ada, sekaligus menghasilkan rumusan, model maupun strategi penanganan permasalahan sosial ke depan secara bertahap tapi pasti. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai Visi Misi Bupati Lampung Selatan Bergerak Maju Bersama Rakyat Merdeka “, ujar pengacara wong cilik Merik Havit, S.H., M.H, (Suradi).

Komentar

Berita Terkini