Kejar Target, Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kebut Di Desa Marjanji

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun terus dikebut untuk pencapaian target Vaksinasi.

Wakapolsek Sipispis Iptu GS Manullang memimpin pelaksanaan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di SD Negeri 102117 Gunung Pamela Desa Marjanji Kec. Sipispis Kab. Sergai, Wilayah Hukum Polsek Pispis Resor Tebing Tinggi,pada Selasa (29/3/22).

Sejumlah personel turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya Kanit Binmas Aiptu K Sihotang, Bhabinkamtibmas Bripka B Nainggolan dan Tim vaksinator Puskesmas Sipispis.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya menyampaikan bahwa Wakapolsek dan personel melaksanakan pengamanan serta monitoring pelaksanaan Vaksinasi Ke 1, 2 untuk anak usia 6 – 11 tahun.

Selain itu, petugas juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Sipipis Resor Tebing Tinggi saat melakukan monitoeing dan pengamanan Vaksinasi.

Komentar

Berita Terkini