Kapolsek Tebing Tinggi: "Kandidat Calon Kades Agar Bisa Mengkondusifkan Tim Suksesnya"

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolsek Tebing Tinggi Resort Tebing Polda Sumatera Utara  AKP Maruli Tua  Simanjorang SH, menyampaikan pesan Kamtibmas terhadap Bakal Calon Kades (Balon Kades). Kamis (10/3/22) Di Kantor P2KD Desa Paya Pinang Kec Tebing Syahbandar Kab Serdang Bedagai.

Penyampaian pesan Kamtibmas tersebut disampaikan Kapolsek Tebing Tinggi terhadap Ke 3 (tiga) Calon Kades yang masing-masing membawa Team sukses.

Dalam arahanya Kapolsek Tebing Tinggi, mengatakan, Agar dalam pelaksanaan Pilkades 31 Maret 2022 yang terhitung beberapa hari tetap kondusif. Jangan melakukan tindakan yang memprovokasi atau merusak terhadap barang ataupun orang dalam tahap tahap Pilkades Kedepan. Ujar Kapolsek.

Selain itu, Sambung Kapolsek, Harus mempunyai moral dan etika  untuk menciptakan situasi aman terkendali, Harus berusaha sesuai dengan aturan aturan yang tidak melanggar hukum.

Mempunyai mental yang sehat dan Jangan menjadi pengecut.Bagi setiap Calon dan Taem sukses harus santun serta sabar dan ikhlas. Ucapnya.

Kepada para Bakal Calon Kades, Kapolsek menghimbau, Jangan menciptakan situasi yang bisa menimbulkan Sarah, ras, dan golongan.

"Para ketiga Kandidat Calon Kades supaya mengkondusifkan Tim Suksesnya masing masing jangan melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas," tegas nya.

Dia menambahkan, Bagi Taem sukses harus mengetahui tugas dan tanggung jawab yang tidak melanggar hukum. Bagi ke 3 (tiga) Calon Kades wajib memberikan hal-hal yang Positip kepada Taem sukses masing-masing.

Kami pihak Kepolisian sebagai pengwas dalam pelaksanaa Pilkades, tidak ingin adanya terlibat ke tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri.tutup AKP Maruli Tua Simanjorang SH.(Nzl)

Keterangan Foto : AKP Maruli Tua  Simanjorang SH saat foto bersama 3 Balon Kades berserta Tim Sukses, Usai memberikan arahan Kamtibmas.

Komentar

Berita Terkini