Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Sejumlah Lokasi TPS Pilkades Di Kecamatan Dolok Merawan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono, SH. S.i.k. M.Si didampingi Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH., MH melaksanakan pengecekan terhadap lokasi TPS 1 dan TPS 2 di Desa Gunung Para II Kecatamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagei, Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi selanjutnya memberikan arahan dan petunjuk kepada petugas pam TPS dan juga kepada Ketua P2KD Desa Gunung Para II, Rabu (29/3/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan, bahwa dalam arahan tersebut terkait tentang teknis dan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades hingga nantinya benar-benar aman dan tidak ada riak atau gejala mengganggu giat dimaksud khususnya di Kec. Dolok Merawan dan secara umum untuk wilkum Polres Tebing Tinggi yang melaksanakan Pilkades.

Dikesempatan itu, sambung Kasi Humas, Kapolres Tebing Tinggi juga melakukan cek ketempat istirahat pasukan BKO Polda Sumut berada di Balai Karyawan Gunung Para II yang berdekatan dengan TPS II Desa Gunung Para II sekaligus memberikan arahan agar anggota BKO diberdayakan untuk lakukan patroli bersinggungan guna cipta kondisi aman di Kec. Dolok Merawan.

Selain itu, Kapolres Tebing Tinggi melanjutkan perjalanan ke daerah Kec. Sipispis guna lakukan cek kesiapan petugas pam TPS dan monitoring situasi jelang dilaksanakan Pilkades pada tanggal 31 Maret 2022 di Kab. Serdang Bedagai.tutup Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono, SH. S.i.k. M.Si saat melakukan Pengecekan TPS Pilkades Di Kecamatan Dolok Merawan.

Komentar

Berita Terkini