Kapolres Tebing Tinggi Ajak Warga Jaga Situasi Sejuk Aman Saat Pilkades 2022

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si. hadiri kegiatan Deklarasi Pilkades Damai Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai Tahun 2022 Wilkum Polres Tebing Tinggi. Jumat (4/3/22) Siang, di Kantor Camat Tebing Tinggi Jalan Kom. Laut Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Hadir dalam kegitan tersebut, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol P. Pangaribuan,Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen,Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi Akp. Rudianto Silalahi, S.H.MH,Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H,Mewakili Danramil 24 / TTSB Peltu L. Barus, Camat Tebing Tinggi Kab. Sergai Edy Syahputra S.STP.M.Si.,Ketua P2KD Se - Kec. Tebing Tinggi,Para calon Kepala Desa Se-Kec. Tebing Tinggi, Ketua MUI Kec. Tebing Tinggi Ustd. M. Nuh Sinaga.

Kegiatan Deklarasi tersebut bertujuan untuk menciptakan Pemilihan Kepala Desa di Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang masuk dalam wilkum polres Tebing Tinggi yang berintegritas, damai dan sehat.

Terdapat 5 Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yaitu Desa Paya Bagas, Desa Sei Priok, Desa Paya Mabar,Desa Kuta Baru,Desa Kedai Damar.

Dikesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si., menyampaikan, Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya dalam acara kegiatan deklarasi damai dalam pilkades 2022 di Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai.

Pada hari ini saya hadir untuk melakukan pengawasan dalam pelaksanaan kegiatan Pilkades 2022 di Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai yang masuk dalam Wilkum Polres Tebing Tinggi.

"Saya berhadap dalam kegiatan ini agar terciptanya situasi pilkades 2022 dalam keadaan aman dan kondusif", Ucap Kapolres.

Bahwa kegiatan ini sambung Kapolres, merupakan ajang kontes dalam menduduki kursi kades, maka dengan itu siapa nantinya para kades yang terpilih agar dapat diterima dengan iklhas.

Untuk P2KD untuk tetap netral jangan ada berpihak kesana kemari atau kepada pihak kades lainnya.

" Kami mengajak dan menghimbau kepada para bapak ibu dalam pelaksanakan pilkades 2022 untuk saling menjaga situasi yang sejuk dan aman," tutup Kapolres.

Secara simbolis kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan dan Pembacaan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak di Kec. Tebing Tinggi pada 5 Desa tahun 2022 yang dilakukan oleh masing-masing calon Kepala Desa dan para Forkopimcam Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai, dan dilanjutkan pembuatan Video Deklarasi Damai Pilkades 2022 Tebing Tinggi Kab. Sergai.(Naz)


Komentar

Berita Terkini