Kadis Sosial langkat Serahkan Bantuan Korban Bencana Melalui Camat Besitang

harianfikiransumut.com | Besitang - Pasca bencana alam Angin Puting yang telah melanda Tiga Kelurahan di Kecamatan Besitang Kab.langkat.pada 20 Maret 2022)lalu mengakibatkan Ratusan Rumah di Kelurahan Pekan Besitang.Bukit Kubu dan Kelurahan Kampung lama.mengalami rusak akibat dari bencana tersebut. 

Sebagai bentuk tangung jawab pemerintah terhadap para korban.Rabu (30/3/2022)Sekitar pukul 18.00.wib Kepal Dinas Sosial (Kadisos) Kabupaten Langkat Taufik Reza.S.STP. M.A.P tiba di Rumah dinas Camat Besitang.

Untuk menyerahkan batuan.berupa tenda.Tikar dan batuan lainnya kepada Camat Besitang.H.Irham Efendi.S.ag yang akan di salurkan kepada para korban bencana.dalam penyerahan batuan tersebut. Kadisos turut didampingi Kabid Linjomsos.R.Pohan, Tagana, Satpol PP dan pemuda Karang taruna. 

Adapun jenis bantuan yang diserahkan Kepala Dinas Sosial Kepada Camat Besitang yang akan disalurkan kepada para korban bencana.Seperti tenda dan barang lainnya.

kepada harianfikiransumut.com Camat Besitang H.Irham Efendi.mengatakan Penyaluran jenis Bantuan ini kepada para korban Berpariasi Sebap.Kata Irham kerusakan rumah juga berbeda-beda ada yang mengalami rusak berat.sedang dan Rusak ringan.sesuai data yang telah diajukan ke pemerintah Daerah Kabupaten langkat.Maka jenis bantuan yang akan di salurkan kepada korban jenisnya juga Berpariasi.tandas Irham Efendi. 

(Ramlan az)

Komentar

Berita Terkini