Kadin, Bulog dan Pemko Dumai Gelar Operasi Pasar Murah


harianfikiransumut.com | DUMAI - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) cabang Dumai dan Pemko Dumai mengadakan Operasi pasar murah.

Operasi Pasar murah yang dilaksanakan pada pukul 08.00.WIB sampai selesai di halaman kantor Lurah Gurun Panjang. Kecamatan Bukit Kapur. 

Pelaksanaan Pasar murah dihadiri langsung di hadiri Kepala Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Dumai, Zulfan Ismaini, dari Bulog Sukawi, Lurah Gurun Panjang dalam hal ini diwakili Dodi Sekretaris Lurah Gurung Panjang. 

Dalam operasi pasar murah juga dihadir LPMK Kelurahan Gurung Panjang, Serda Sugianto Babinsa Kelurahan Gurung Panjang, Bhabinkamtibmas AIPTU Sembiring, RT Gurung Panjang, Karang Taruna Kelurahan Gurung Panjang. 

Saat diwawacarai Lurah Gurung panjang dalam hal ini diwakili Sekretaris Lurah Gunung Pajang. Dodi mengatakan, Kondisi saat ini yang mana masyarakat sangat sulit untuk mendapatkan minyak goreng untuk kebutuhan masak sehari hari," imbuhnya. 

Dengan adanya pelaksanaan Pasar murah sangatlah bermanfaat dan kita bisa masyarakat dengan harga beli di bawa harga pasar, " kata Sekretaris Lurah kepada awak Media. 

Apalagi kata Sekretaris (lurah-Red) Tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci ramahdan. 

Mungkin kedepanya kita bisa membantu masyarakat lagi dengan penyedian minyak goreng curah. Karena keterangan masyarakat yang kita peroleh tadi dilapangan masyarakat sangat berharap Pemerintah bisa membantu dalam penyediaan minyak goreng curah," ucap Dodi Sekretaris Lurah Gurung Panjang. 

Lebih lanjut Dodi mengungkapkan, operasi pasar murah ini diadakan untuk membantu perekonomian masyarakat dalam kebutuhan pangan, " Imbuhnya. 

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bulog dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Dumai atas kerjasamanya atas terlaksana  pasar murah ini. 

Pelaksanaan pasar murah ini bertujuan membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah, sehingga masyarakat terjangkau membeli kebutuhan pokok dalam operasi pasar murah(Fri/Uje)

Komentar

Berita Terkini