Hari Ini Ir. Sugianto Makmur, A.Md. Li Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI P Dapil XII Serap Aspirasi Masyarakat.

harianfikiransumut.com : Langkat - Seluruh Anggota DPRD Sumut  kembali melaksanakan agenda reses, Agenda Resesas massa sidang 2 di tahun 2022 ini  dilakukan di masing- masing Dapil yang tersebar di berbagai wilayah Sumatera Utara. 

Seluruh anggota DPRD Sumut, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya.

Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Hari ini reses dilaksanakan di daerah Kecamatan Pd,Tualang yang tersebar di empat Desa yang  di antaranya Desa Padang Tualang, Desa Tg Putus, Desa Bulu Telang dan Kelurahan Tanjung Selamat  Kecamatan Padang Tualang, Ir. Sugianto Makmur, A.Md. Li dari komisi B Daerah Pemilihan XII ini melaksanakan reses.

Dalam reses nantinya banyak aspirasi masyarakat yang akan deserap serta disampaiakan pengusulan masyarakat untuk pembanguan di desanya masing- masing.

Menyerap aspirasi, Ir. Sugianto Makmur, A.Md. Li akan mengawal usulan tersebuta dan akan membawa usulan ini untuk kita kawal dan semoga ajuan dan usulan saudara bisa terealisasi”ungkap Ir. Sugianto Makmur, A.Md. Li, saat di konfirmasi lewat selulernya.

Ratusan masyarakat  yang akan hadir pada acara tersebut nantinya tetap menggunakan protokol Covid dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk lokasi reses, " imbuhnya".(red)
Komentar

Berita Terkini