Gelar Patroli Blue Light Polsek Bandar Khalifah Sisir Tiga Desa

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Tiga Personel Piket Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi menggelar patroli blue light guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, di sejumlah lokasi wilayah hukum Polsek Bandar Khalipah Resort Tebing Tinggi pada Minggu malam (27/3/22).

Dengan menggunakan sepeda motor dinas, petugas yang dilibatkan yakni Ka SPK C Aiptu Samsul Bahri, anggota piket penjagaan Bripka F. Dalimunte dan piket Reskrim Bripda Andre Eka Rama.

Adapun rute dalam kegitan patroli tersebut berlokasi dikawasan Desa Pekan Bandar Khalipah, Desa Gelam Sei Serimah dan Desa Kayu Besar Kec. Bandar Khalipah Kab. Sergai.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi dalam keterangannya menyampaikan pelaksanaan Patroli Blue Light guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas ( 3C ) dan kejahatan jalanan ( Jambret ) serta untuk mengantisipasi macet Lalin dan Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polsek Bandar Khalipah.

“Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tidak ditemukan gangguan Kamtibmas serta berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif” pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Dua Personil Bandar Khalifah saat melakukanb Patroli dan menyambangi warga

Komentar

Berita Terkini