Gelar Isra' Mi-raj, Warga Andongs Undang Ustadz H Ahmad Fadli Tanjung S.A

 


harianfikiransumut.com | Labuhanbatu - Peringatan perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad Sallallahu 'Alaihi Wasallam digelar di Sirandorung kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten labuhanbatu (11/03/22) Jumat Malam, sekira pukul 20;00 wib sampai selesai.

Kegiatan tersebut terlihat Cukup Ramai dan disambut dengan antusias oleh warga Andong Asli anak Sirandorung dan para warga Masyarakat sekitar diluar Sirandorung.

Ketua panitia melalui sekretaris Muhammad Adduh Nasution Menyampaikan terselengganya acara isra mi'raj ini atas partisipasi sukarela dari seluruh pengurus dan penasehat Andongs dan Donatur

Sementara itu, Sarinpunan Ritonga dalam sambutannya, mengingatkan agar jangan lupa untuk tetap menjalankan ibadah, dan tetap berbuat baik terhadap sesama Hamba Allah.

Menurutnya Ibadah merupakan perbuatan Bakti kita selaku Hambanya kepada Sang pencipta, yaitu Tuhan yang maha Esa.

Walaup mengatakan, sesibuk apapun aktifitas kita sehari-hari, hendaknya kita untuk selalu  ingat kepadaNya dengan memohon dan berharap Ridha Nya, untuk

Senantiasa selalu di beri kesehatan, keselamatan dan rejeki yang berkah serta tetap senantiasa dalam lindungannya. ujar Sarinpunan Ritonga.

Kegiatan perrayaan isra Miraj tersebut juga dihadiri Ooeh Al-ustad H Ahmad Fadli Tanjung SAg yang merupakan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan yang dahulunya juga pernah bertempat tinggal di Sirandorung.

Dalam tausiahnya, ustad Ahmad Fadli Tanjung SAg mengingatkan kepada para jamaah yang hadir agar untuk tetap selalu meningkatkan rasa bersyukur kita dengan apa yang telah diberikan kepada kita,baik itu nikmat kesehatan maupun Nikmat Keselamatan, dengan Nikmat yang di berikan kepada kita pada detik dan hari ini, sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini ,dalam rangka untuk memperingati acara Isra mi,raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Lebih lanjut di sampaikan ustad Ahmad Fadli Tanjung bahwa sebentar lagi kita, Khusus nya Umat Muslim akan kedatangan Bulan Suci Ramadhan, yaitu Bulan yang penuh Berkah.

Maka dari itu marilah kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa, dan tetap menjaga, mempererat tali silaturrahmi yang baik sesama umat dan berdoa supaya pondemi Covid-19 ini cepat berlalu sesuai Tema kita malam ini, Jadikan Isra mi'raj menjadi momentum memperkuat Keimanan dan bangkit dari pondemi covid 19 ini. Ucapnya.

Selain memperingati isra mi'raj turut juga pemberian tali kasih kepada ibu ibu dan anak yatim piatu.

Kegiatan isra mi'raj menerapkan protokol kesehatan yang hadir diwajibkan mencuci tangan yang disediakan panitia dan mengunakan masker.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten 1  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu H Sarinpunan Ritonga  tampak terlihat Hadir mewakili Bupati Dr H Erik Astrada Ritonga, serta para perangkat desa dan masyarakat setempat, (M,syarif)


Komentar

Berita Terkini