Dua Remaja Korban Tabrak Lari Satu Orang Meninggal di TKP Satu Keritis di RS

harianfikiransumut.com : Besitang - Dua remaja pengendera Sepada motor Yamaha Force One Tanpa Plat TNBK masing-masing.Dimas Syahputra 17 Pelajar warga Desa Pangkalan Siata Kec. pangkalan.Susu Kab. Langkat.bersama Iksan 17 pelajar warga Desa.paya gaboh Kec.Idi Rayuk.kab.Aceh timur.NAD

Peristiwa naas itu terjadi jumat (25/3/2022) sekitar jam 11.15.wib di Jalan lintas Medan-Aceh KM 111 tepatnya Dusun 1 Sukamulia.Desa Halaban Kec.Besitang Kab.langkat.
sebelum peristiwa naas itu
terjadi.kedua Remaja ini datang dari arah Halaban menju  Besitang. 

Mengenderai Sepeda motor jenis Yamaha Ferce One Tanpa Plat TNBK 
dengan arah bersamaan.dari dalam gang keluar satu unit mobil pick Up.Nopol dalam lidik setelah menubruk korban mobil yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri. 

Sedangkan kedua remaja naas tersebut terkapar bersimbah darah di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) warga yang melihat peristiwa laka lantas tersebut. 
Langsung memberi petolongan dengan meng evakuasi korban ke Rumah sakit pertamina Pangkalan Brandan. 

Untuk mendapatkan bantuan secara medis.sedangkan Korban Dimas Syahputra dikabarkan Meningal Dunia di TKP. Akibat dari peristiwa itu korban mengalami luka robek paha kanan dan kiri luka bahu sebelah kiri luka memar mata kiri mengalami Luka berat. 

Sedangkan ikhsan yang dibonceng mengalami telinga kiri luka robek dan
Memar dada bagian kanan dan kiri
luka lecet.betis sebelah kiri mengalami
Luka.diduga akibat benturan dari mobil pick yang melarikan diri hinga saat ini korban masih dalam kondisi kritis di Rumah sakit. 

Sesuai laporan Ps.Kanit Lantas Polsek Besitang Bripka Aswanto yang diterima awak media ini menjelaskan mobil pick Up yang menubruk korban masih Dalam Proses Penyelidikan.(Ramlan az)
Komentar

Berita Terkini