DPRD Bengkalis Laksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja



harianfikiransumut.com | Bengkalis-Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis laksanakan rapat koordinasi bersama seluruh Kabag, Kasubbag, jabatan fungsional, Bendahara Umum dan Bendahara Pembantu Pengeluaran serta staf yang ada di Sekretariat DPRD Bengkalis di ruang rapat, Senin (07/03/2022).

Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan saat memimpin rapat didampingi Kabag Umum Adi Pranoto, Kabag Persidangan H. Samiran, Kabag Keuangan Zul Asri serta Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari.

Rapat yang dilaksanakan merupakan rapat yang kedua kalinya guna mematangkan kegiatan-kegiatan yang sudah di susun sebelumnya agar kedepan dapat lebih maksimal lagi dalam mendukung tugas pokok dan fungsi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Rafiardhi Ikhsan menyampaikan kepada seluruh staf Kesetwanan untuk lebih meningkatkan kinerja satu sama lainnya, supaya target pencapaian kerja bisa berjalan dengan lancar sesuai Tupoksi masing-masing.

sebelumnya, dan di samping itu memang ada beberapa kegiatan maupun sub kegiatan yang berubah dan juga ada beberapa indikator capaian yang berubah sesuai dengan Permendagri yang baru," jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Kabag, Kasubbag, jabatan fungsional serta staf yang sudah bersama-sama menyusun Rencana Kerja (Renja) walaupun memang hampir sama dengan yang tahun lalu, namun ada perbedaan-perbedaan di capaian indikator atau lainnya dalam format yang terbaru.

"Karena Kesetwanan akan melakukan rapat diskusi di Bappeda pada hari Selasa untuk melakukan penyesuaian hasil pemetaan yang telah dilakukan sebelumnya dengan hasil pemutakhiran Permendagri yang baru tentang kegiatan-kegiatan yang ada di DPRD," tambahnya.rilis/(Uje)

Komentar

Berita Terkini