Diteksi Banjir, Debit Air Aliran Sungai Bahbolon Rutin Di Pantau

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi kembali memantau dan melaksanakan pengecekan debit air sungai Bahbolon di objek wisata Batu Nongol Desa Buluh Duri Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai, Minggu (27/3/22).

Adapun petugas yang di turun ke lokasi yakni Aipda Mariono SH dan Bripka Amir Hamzah Sirait. Dari hasil pantauan debit air di sungai Bahbolon masih dalam keadaan normal dan keruh, pihak Polsek Sipispis melalui patroli rutin akan terus melakukan pengecekan.

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa petugas mengimbau, masyarakat yang bertempat tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai.

"Masyarakat diminta tetap waspada dalam menyikapi peningkatan dan bertambahnya debit ataupun volume air sungai yang bisa menyebabkan banjir” ucapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Dua Personil Polsek Sipispis Resort Tebing Tinggi saat melakukan patroli pengecekan debit air sungai bahbolon

Komentar

Berita Terkini