Diskriminatif! Erdila Kasubag Program PUPR Bengkalis: Motifasi Buat Yang Lain Agar Lebih Giat Bekerja

harianfikiransumut.com : BENGKALIS -Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis meliputi Beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sepertinya saat ini memang mulai kurang menjaga kemitraan terhadap Media maupun Wartawan di lingkungan pemerintahan kabupaten Bengkalis. Berita Karimun Today patut diberikan support sebab Bahasa yang menyejukkan, mendidik dan memberikan arti kata luas. Pasalnya, sampai saat ini masih saja banyak nya para media atau wartawan mengeluhkan adanya kemitraan yang semakin tidak membaik. Baik itu melalui kemitraan dalam berlangganan publikasi media, maupun tata cara sikap beberapa para pemegang jabatan yang masih saja kurang menghargai dan menjaga kemitraan yang terjalin.
Salah satu nya, itu terlihat dari sebelumnya hingga saat ini yang memang masih saja banyak nya keluhan setiap para awak media yang selalu kesulitan untuk menjalin kemitraan, baik berupa Oplah berlanggan koran maupun melalui publikasi dilingkup Kabupaten Bengkalis
Diungkapkan oleh salah satu wartawan Karimun today.com yang mewakili wilayah kerja Kabupaten Bengkalis Mulyadi mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan media lainnya sangat kecewa dan perihatin jika sikap dan cara dinas PUPR Bengkalis tidak bisa menjaga pola kemitraan terhadap Media yang selama ini sudah terjalin dengan baik kenapa sekarang terjadi tebang pilih mengapa harus dengan PWI saja untuk melakukan peliputan di dinas pupr Bengkalis. Ketua PWRI sependapat dengan Karimun Today : pejabat itu memang putih tapi pasti ada titik hitam nya.
Dan saya juga mencoba meminta liputan untuk mengeksposkan kegiatan rapat yang diselenggarakan dinas pupr melalui kasubag program pupr Erdila diruang kerjanya sore jam 14.00 wib Rabu 9 maret 2022 dia mengatakan mohon maaf sebelumnya saya udah meminta kepada wartawan PWI untuk meliput kegiatan kami itu rasa saya udah cukup saya harap agar semua Rekan Wartawan dapat meningkatkan kinerja nya sebagai sosial control agar beberapa kegiatan setiap SKPD bisa terpantau itu motifasi jangan mereka menilai hanya batu besar yang membuat mereka terjatuh tetapi debu dan pasir juga dapat membuat lengser dan tersungkur. 
  Ya” kami sangat prihatin dan kecewa sikap dan cara erdila mengutarakan seperti itu, ada apa memang nya dengan media kami padahal sama sama memounyai berbadan hukum, kalau sistim begini cara kemitraannya terhadap media lainnya akan kecewa dan kesal.
Karena itu, kami berharap sebelum ini menjadi sesuatu yang berdampak untuk hal lainnya , kami mengharapkan jagalah kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, apalagi itu akan mudah hancur karena unsur-unsur alasan yang kurang sesuai ataupun tidak masuk diakal untuk diterima , Alias tebang pilih.

Wartawan media ini coba temui Erdila untuk konfirmasi di ruang kerja nya tidak berada di tempat. (Team)
Komentar

Berita Terkini