Camat Besitang Sarahkan Buku Tabungan KKS Kepada Peserta KPM-BPNT.

harianfikiransumut.com : Besitang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu Lanjut Usia (Lansia)di masa Vendemi Covid 19.Pemerintah Dinas Sosial kembali menyalurkan bantuan bahan pangan lewat  program BPNT.Penyaluran  Buku tabungan KKS bagi para KPM-BPNT dalam perluasan data tahun 2021 Penyaluran Buku tabungan berlangsung Jum.at (25/3/2022) di Aula kantor Camat Besitang Kab. Langkat.

Dalam sambutannya Camat Besitang. H.Irham Efendi. S.Ag mengatakan hari ini penyaluran Buku tabungan kepada para Lansia yang telah terdaftar Nama-namanya
dan bantuan dapat dimanfaatkan.selanjutnya sebagai pembukaan beberapa buku tabungan KKS langsung diserahkan Camat Besitang. kepada beberapa Peserta KPM. 

dalam penyerahan Buku tabungan tersebut Camat yang Baru dua bulan sebagai pimpinan Forkopimcam. Besitang
mengatakan "Saya masih baru disini maka " saya juga perlu menerima masukan-masukan dari warga.dia juga menambahkan bantuan ini nantinya semoga dapat dimanfaatkan. 

dan tidak lama lagi. Kita juga akan memasuki Bulan suci Ramadhan.dan bagi KPM dan masyarakat yang belum di Vaksin agar segera di Vaksin karna ini sangat penting tandasnya.penyaluran Buku tabungan berlanjut hinga sore.oleh Mirza Petugas Bansos dari Bank BRI unit Besitang turut dibantu Kordinator dan sejumlah Petugas Pendamping PKH 

sesuai data yang didapat.Penyaluran Buku Tabungan perluasan sembako tahun 2021 Sejumlah 624 KPM Desa Halaban 109 KKS Desa Suka jaya 49.KKS Desa.Bukit Selamat 88 KKS.Desa PIR ADB 16 KKS.
Desa Sekoci 58 KKS.Desa Bukit mas.93 KKS Kelurahan Kampung Lama 44 KKS. Kelurahan Bukit kubu 65 KKS Kelurahan Pekan Besitang 102 KKS.

menurut salah seorang Petugas Pendamping PKH.data ini dapat berubah-berubah.karna ini data 2021 dan mungkin dari jumlah tersebut ada peserta yang telah meninggal dunia atau sudah pindah ke luar Daerah.kata para petugas Pendamping PKH. yang engan ditulis Namanya. (Ramlan az)
Komentar

Berita Terkini