Bupati Resmikan Mushola Al-Infaq SDN 115466 Wonosari

harianfikiransumut.com | Labura : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM meresmikan pemakaian Mushola Al Infaq yang terletak di SD Negeri 115466 Wonosari Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (10/3). 

Peresmian mushola ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Hendriyanto di dampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, dan disaksikan Ketua Komite Dedi Agussandi, Kepala sekolah, dan para dewan guru SDN 115466 Wonosari. 

Dalam sambutan, Hendriyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komite dan Kepala sekolah SDN 115466 Wonosari beserta wali murid yang telah mewujudkan visi misi Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu masyarakat yang religius. 

"Semoga mushola ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para guru serta anak didik di sekolah ini", ucap Bupati.

Disebutkan Bupati, bahwa pembangunan dunia pendidikan saat ini juga menjadi salah satu fokus dan perioritas Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan meningkatkan SDM guru, serta mengangkat harkat martabat guru melalui program P3K. 

"Tidak hanya memikirkan pembangunan jalan, parit, dan jembatan, tetapi kita harus memikirkan pembangunan pendidikan di Labura dengan meningkatkan mutu pembelajaran, dan sumber daya para guru di sekolah", tutupnya. 

Acara yang juga dihadiri Kadis Pendidikan Irwan Harahap, S.Pd, Ketua Dewan Pendidikan Zurul Bakti, dan jajaran OPD di lanjutkan dengan meninjau langsung kondisi mushola yang baru saja diresmikan dan di akhiri foto bersama dengan ketua komite, kepala sekolah, guru dan murid SDN 115466 Wonosari. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini