Bupati Membuka Secara Resmi MTQ Ke- XIII dan Festival Seni Qasidah Ke- XIV Tingkat Kabupaten Labura

harianfikiransumut.com : Labura - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIII dan Festival Seni Qasidah XIV Tahun 2022 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada  Minggu malam, (6/3) di Pendopo Ranto Simangunsong Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dalam sambutannya menyampaikan pelaksaan kegiatan MTQ merupakan agenda rutin setiap tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pelaksanaan MTQ ini bertujuan untuk mendekatkan jiwa umat Islam kepada kitab suci Al qur an dan meningkatkan semangat untuk membaca dan mengamalkannya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan kepada qori dan qori'ah yang akan berlomba, untuk dapat mecurahkan semua kemampuannya. Karena para juara yang dihasilkan pada MTQ ini akan dikirim menjadi duta Labuhanbatu Utara pada pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Pada kesempatannya itu Bupati juga menyampaikan kepada dewan hakim agar selalu berlaku jujur dalam menilai setiap peserta yang tampil.

"Saya berharap kesungguhan dan kearifan serta kejujuran para dewan hakim dalam menilai semua peserta yang tampil", ucap Bupati.

Turut hadir pada acara pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH MH, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, Kepala Pengadilan Agama Labuhanbatu Fauzi Isra, S.H., M.H, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, S.E.,D.W.C, Kepala Kakan Kemenag Labura Agus Priadi, Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Ketua TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung. ( Liem  )
Komentar

Berita Terkini