BPBD Bersama Dinas Damkar Deli Serdang Menyusuri Sungai Tembung Dalam Pencarian Orang Hanyut

Dinas Damkar dan Penyelamatan, bersama Badan Penangguharianfikiransumut.com : Percut Sei Tuan - Hingga hari ketujuh, Rabu (9/3/2022), Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas, Palang Merah Indonesia (PMI) Deli Serdang, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Tagana dan Pramuka, terus melakukan penyusuran Sungai Tembung, untuk mencari keberadaan Ahmad Satrio Tambunan, remaja 14 tahun, yang hanyut di Sungai Tembung, sejak Kamis lalu (3/9/2022).

Untuk menemukan keberadaan siswa sekolah menengah pertama (SMP), warga Jalan Datuk Kabu, Pasar 3, Tembung, itu pencarian dilakukan mulai dari Pasar V, Tembung, namun korban tetap belum ditemukan.

Pencarian kali ini merupakan hari terakhir. Pencarian diikuti anggota keluarga korban, sekaligus melakukan prosesi tabur bunga di aliran Sungai Tembung, tempat korban dinyatakan hilang dan tenggelam.

"Segala upaya sudah dilakukan tim gabungan dalam pencarian korban, namun belum juga berhasil ditemukan. Terima kasih atas doa dan dukungan rekan-rekan semua.
 Tetap waspada dan jangan dekati sungai ketika air sedang naik, agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini," kata Kepala Direksi Informasi dan Pengolahan Data Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Deli Serdang, Said Muhammad Abror.(Rom)
Komentar

Berita Terkini