Akibat Tertimpa Pohon Tmbang, Jaringan listrik PLN Terputus

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Jaringan arus listrik PLN terputus ditimpa pohon di jalan putri lX dusun 3 putri sembilan desa pancur jaya. Kecamatan Rupat.  Rabu, (23/3-22) malam. pasca Tumbang nya pohon penghijauan oleh angin kencang dan hujan deras menyebabkan Arus listrik pln mati total. Dan sejumlah kabel jaringan aliran kerumah-rumah warga mengalami terputus akibat tertimpa pohon tumbang

Ketua RT 08 canik ke-awag media harianfikiransumut.com dilapangkan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.  

 ” Tidak ada korban jiwa. Lebih lanjut peria akrap disapa kebaou. mengatakan jaringan pln terputus di akibatkan  dari  permohonan  penghijauan tumbang di wilayah hukum RT 08.

Peristiwa tersebut sempat membuat warga RT setempat panik yang terjadi diarea permukiman warga,” ungkap baou

Untuk itu ia membuat himbauan kepada para warga yang melintasi jalan putri sembilan agar berhati-hati. Karena di hawatirkan akan tersengat aliran arus listrik. (PLN) pasca itu. Kata nya

Sejumlah warga masyarakat desa pancur jaya, dusun ,(3) putri sembilan berharap agar pemerintah desa setempat membuat kebijakan guna untuk membantu dalam upaya penebangan pohon penghijauan lewat lembaga pemerintah desa terkait. 


Tutur nya menambahkan  edukasinya yang dapat membawa dampak buruk kepada warga masyarakat lingkungan RT 08 di musim penghujan. (Alan)

Komentar

Berita Terkini