Wujudkan Sinergitas, Dandim 0117/Aceh Tamiang Coffe Morning Bersama Insan Pers

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang- Guna mewujudkan sinergiritas bersama unsur media, Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar coffe morning. Acara berlangsung di aula Makodim setempat, Kamis (10/2/2022).

Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.si mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu keinginan, pasca dirinya menjabat sebagai Dandim 0117/Aceh Tamiang.

"Saya baru dua minggu dilantik sebagai Dandim 0117/Aceh Tamiang, Alhamdulillah keinginan saya ngopi bareng bersama Insan Pers dapat  tercapai melalui kegiatan ini,"ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, apalagi ditengah pandemi corona virus Covid-19, peran media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait bahayanya covid-19.

"Kesukseskan program vaksinasi kepada masyarakat ada peran penting media, karena tanpa media program tersebut tidak ada terealisasi,"ucap Dandim.

Kendati demikian, Dandim menambahkan, disadari atau tidak, kondisi suatu daerah/wilayah juga ada peran media.

"Oleh karena itu, sesuai dengan  arahan presiden, kita terus menggelorakan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan melalui  penggunaan masker,"pungkas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.si.

Tidak hanya itu, sembari masih dalam suasana Hari Pers Nasional, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.si mengucapkan, selamat hari pers nasional yang jatuh pada 9 Februaari 2022 bagi insan pers di Indonesia, khususnya di Aceh Tamiang.

"Diharapkan dengan HPN 2022, Insan pers dapat terus bersinergi dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,"tutur Dandim 0117/Aceh Tamiang. (Abdul).

Komentar

Berita Terkini