Wabup Madina: Pers Berperan Penting Untuk Kemajuan Daerah

harianfikiransumut.com|madina-Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution berjanji akan meningkatkan sinergitas dengan lembaga pers untuk menyebarkan informasi tentang perkembangan pembangunan Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para insan pers yang telah membantu Pemkab Madina dan berada di garda terdepan dalam menyebarkan informasi, menyambung lidah kami. Sebab, apapun ceritanya, kami tidak akan mampu melakukan itu tanpa bantuan rekan sekalian," sebut Atika.

Atika menyampaikan hal itu saat didaulat menyampaikan pidato pada ulang tahun kedelapan Surat Kabar Malintang Pos di Aula Hotel Rindang, Kecamatan Panyabungan, Senin (31/1/2022).

Atika menyadari pers sangat berperan dalam menyebarkan informasi, mengedukasi masyarakat, dan membentuk opini masyarakat, terutama terkait pembangunan.

"Untuk itu, betul-betul apresiasi kepada insan pers yang telah mengedukasi masyarakat, menginformasikan kepada masyarakat tentang perkembangan pembangunan Kabupaten Madina,” tegasnya.

"Ke depan, Pemkab akan meningkatkan sinergitas dengan lembaga pers demi menginformasikan kepada masyarakat kita, yang mungkin sangat besar bobotnya memengaruhi opini masyarakat. Tahun ini akan kami perhatikan itu," janji Atik

Selain Atika, acara HUT ke-8 Malintang Pos juga dihadiri Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH, Kapolres, AKBP H Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq Sik MH, tokoh pendidikan Amrullah, sejumlah pimpinan OPD Pemkab Madina, para pemimpin redaksi madia online, dan jurnalis di daerah.

Dalam ulang tahun kali ini, manajemen Malintang Pos juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang dinilai berprestasi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas dan peran masing-masing. Wakil Bupati juga masuk dalam kategori penerima penghargaan tersebut,(Dedi Mulia).

Komentar

Berita Terkini