SMK Swasta Pemda Rantauprapat Gelar Program Jumat Bina Rohani untuk Pembinaan Karakter siswa

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Mendukung Program Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Labihanbatu, SMK Swasta Pemda Rantauprapat Gelar Program Jumat Bina Rohani untuk Pembinaan Karakter siswa, dan menyeimbangkan Kompetensi vokasi dan keterampilan Praktek Bengkel siswa sesuai dengan jurusannya masing-masing.
Acara digelar di Aula Sekolah jalan K.H Dewantara No 104 kelurahan Sioldengan kecamatan Rantau selatan  Jumat (11/02/2022).

Menurut kepala sekolah  Bapak Bahder Johan Lumbangaol " Program Jumat Bina Rohani di SMK Swasta Pemda Rantauprapat adalah kegiatan rutin setiap hari jum'at. Dimulai selama pukul 07.30 s.d 08.00 sebelum KBM dilaksanakan. 

"kegiatan ini adalah pendalaman karakter siswa-siswi di masing-masing bidang keagamaan yang dibimbing oleh guru bidang studi Agama, dan mengundang Ustad Ekternal dari Luar sesuai dengan bidang ke ilmuannya.,katanya.

"Program Bina Rohani ini merupakan yang sudah di mulai dan merupakan program berkelanjutan. Untuk Siswa-siswi yang beragama islam di kordinasi oleh Bapak Al Ustad Sabian,BA dan Siswa-siswi beragama Kristen di Kordinasi oleh Bapak Daniel Sirait,S.Pd.
Untuk Bina Rohani Agama Islam Materi dalam ceramahnya yang disampaikan oleh Bapak Al-Ustad H.Galih Orlando,SH.S.Pdi.M.Kn, dengan tema utk pembinaan karakter siswa smks pemda dalam menghadapi dunia kerja dan wirausaha
untuk Bina Rohani Agama Kristen Materi di bimbing oleh Guru Agama Kristen Bapak Daniel Sirait,S.Pd dan ini semuanya 
bentuk dukungan kita terhadap program kerja Bapak Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu untuk menciptakan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024,” Ayok kita dukung program kerja Bapak Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Ayok kita Bolo Labuhanbatu melalui dunia pendidikan karakter, Agar anak siswa didik kita meraih masa depan yang cemerlang., tutupnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini