Siap Melayani Masyarakat, Mhd. Irsad Sugandhi Tokoh Yang Ideal Menjadi Kades Tanjung Morawa B Tahun 2022

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa- Mhd. Irsad Sugandhi atau yang biasa di sapa Irsad , merupakan putra daerah asli Desa Tanjung Morawa.B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Siap Bertarung Pada Pilkades Serentak pada Tanggal 18 April 2022 Mendatang.

Hal Ini di Tegaskan Irsad saat Awak Media ini Meminta Komentarnya Seputar Pencalonan diri nya sebagai Balon kades Tanjung Morawa.B  di Posko Pemenangan Irsad Sugandi Jl.Medan - Lubuk Pakam km 17,5 Dusun III Desa Tanjung morawa.B,kecamatan Tanjung Morawa.

Melalui Visi dan Misi yang telah saya konsep dalam sebuah program, saya siap dan bertekad  Memenangkan Pertarungan dalam kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Desa Tanjung Morawa. B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang jelas Irsad.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Mhd. Irsad Sugandhi telah melakukan  blusukan ke sejumlah tokoh masyarakat, para sesepuh desa maupun para pemuda desanya dalam rangka menyapa serta bersilaturahmi berkaitan dengan niatnya maju di Pilkades Tahun 2022 yang bakal dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Deli Serdang.

Saya memohon do’a dan Dukungan dari semua Fihak juga kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Morawa B, para keluarga besar saya sendiri agar dalam pelaksanaan Pilkades tahun April 2022  yang akan datang dapat berjalan baik dan lancar, Jangan Lupa Dukung Saya karena tekad saya untuk melayani masyarakat,memperhatikan masyarakat kecil serta untuk membangun Desa ini kearah yang Lebih baik lagi dan melakukan Perubahan di Segala Sektor Ungkap Irsad Santai.

Irsad menambahkan bahwa Dirinya berniat maju mencalonkan diri menjadi kepala desa di tahun 2022, untuk membawa visi dan misi yang sangat baik serta ingin sekali membangun Desa Tanjung Morawa.B menuju desa yang lebih baik lagi, baik dari segi sektor pembagunan dan infrastruktur juga dapat memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Morawa B.

Berdasarkan hati nurani ,saya ingin sekali membangun serta mensejahterakan masyarakat ,Karena saya sendiri lahir dan besar asli dari desa ini, Tambah Irsad.

Saya memohon do’a serta dukungannya dari seluruh masyarakat Desa Tanjung Morawa.B agar semua keinginan para masyarakat dapat terealisasi keinginannya dan agar Saya dapat segera mewujudkan keinginan msyarakat untuk membangun desa Tanjung Morawa.B untuk menjadi lebih baik lagi,maka Dukung dan pilih saya pada Tanggal 18 April 2022 mendatang” Pungkasnya irsad Mengakhiri.(Rom)

Komentar

Berita Terkini