Sempat Viral Di Mensos Pihak Keluarga Desak Polisi Tangkap Terduga Pelaku Cabul, Kasat Reskrim : Masih Dalam Proses

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Sempat viral dimedia sosial melalui akun Facebok Nur Aisyah yang di unggah Minggu (20/2/22), bertuliskan, Kebenaran harus terungkap 
Pria yg telah melakukan pencabulan terhadap adik ipar saya..selama 7 tahun sejak SMP harus segera diproses. 

Didalam unggahan Akun Facebok Nur Aisyah, ia juga mengunggah  vidionya terduga pelaku pencabulan berinisial SAP yang asyik bergoyang di sebuah resepsi pesta yang tidak jelas dimana lokasi pesta tersebut.

Selaintu, akun tersebut juga mengunggah Surat Bukti Laporan terhadap terduga pelaku Cabul berinisial SAP, sesuai dengan Nomor : STTPL /B/ 83/I/2021/SPKT/Polres Tebing Tinggi/ Poldasumatera Utara, Tertanggal 31Januari 2022.atas nama terlapor berisisial SAP.

Tekait Unggahan Akun yang sempat viral tersebut, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi, Minggu (20/2/22) Pagi, Sekitar pukul 09.00 Wib, melalui telepon cellular saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan, "kan baru kemaren, kan uda diusut, kan butuh proses," ujar Junisar.

Karena uda lama dia berbuatnya itu, sambung Kasat, baru dia melaporkan kan gitu.

Dijelaskannya, sekarang gini berbuatan uda tahun dari sekian apa bisa kita buktikan secara cepat gitu, inikan uda time lama. Sebut Junisar

Ditegaskan Kasat, "Masih dalam proses penyidikan penyelidikan dan di tindak lanjuti dan sudah di periksa dia. Untuk menahan orangkan harus punya dua alat bukti," tegas Kasatreskrim.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini