Polwan Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Untuk Vaksin Tahap 3

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Sesuai arahan  Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasat Lantas AKP. Dhoraria S. Simanjuntak SH, MH tentang percepatan Vaksinasi khususnya di Kota Tebing Tinggi gelar kegiatan Publik Adress ajak masyarakat untuk Vaksin Tahap ke 3 di Polres Tebing Tinggi, Kamis (17/2/22) Siang, Di empat ruas Jalan Kota Tebing Tinggi.

Personil Polwan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi melaksanakan Public Adress melalui Mobil Dinas dan Toa pengeras suara, di tiga lokasi ruas Jalan Kota Tebing Tinggi yakni di Simpang Cong Api Jalan KH. Ahmad Dahlan,
Jalan Pahlawan, Jalan Yos Sudarso, Jalan Thamrin.

Dikegiatan itu para Polwan cantik dari Personil Polres Tebing Tinggi menghimbau dan mengajak masyarakat untuk Vaksin Tahap 1,2 dan ke 3 Booster di Polres Tebing Tinggi.

Selain itu para polwan, memberikan himbauan untuk tetap Disiplin menerapkan Prokes 5M khususnya Pakai Masker dikehidupan sehari-hari sehubungan dengan masih adanya Covid 19 varian Omicorn.

Tidak itu saja, Kasat Lantas juga Memberikan Edukasi kepada masyarakat sebagai bukti bahwa telah terlaksanakan Vaksin" agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi " imbuhnya (Naz)


Komentar

Berita Terkini