Polsek Tebing Tinggi Gelar Ops Yustisi Di Jalan Yos Sudarso

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polsek Tebing Tinggi melalui Wakapolsek Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman lakukan kegiatan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker dan Pembagian Masker guna  Penanganan Penyebaran Virus Covid-19. Kamis (17/2/22) Pagi. Di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Mako Polsek Tebing Tinggi  Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Ops Yustisi yang melibatkan sejumlah personil Polsek Tebing Tinggi menyeser warga masyarakat pengendara yang tidak menggunakan masker saat melintas.

Selain itu petugas menyampaikan, himbauan secara lisan kepada pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat tentang Instruksi Gubenur Sumatera Utara tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Covid19 di Sumatera Utara dan selalu menggunakan masker.

Dikegitan itu juga, petugas membagikan 110 buah masker kepada masyarakat serat memberikan tindakan teguran lisan secara humanis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker  agar tetap menggunakan masker pada saat berkendara.

Hingga berakhirnya kegiatan Ops Yustisi Berjalan aman dan kondusif.(Naz).


Keterangan Foto: Personil Polsek Tebing Tinggi saat gelar Ops Yustisi.

Komentar

Berita Terkini