Polsek Sipipis Lakukan Pengamanan Di Kegitan Silaturahmi Bupati dan Walikota Se Provinsi Sumatera

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personil Polsek Sipipis Dipimpin AKP Saefullah lakukan pengamanan dikegitan Promosi Wisata dan Silahturahmi Bupati dan Walikota Se Provinsi Sumatera. Jumat (4/2/22) Malam,  Di halaman Mess Garuda PTPN III, Gunung  Pamela, Desa Buluhduri Kec Sipispis Kab Serdang Bedagai.

Kegiatan Bupati dan walikota se-Sumut tersebut membahas tentang diantaranya, Saling  mempromosikan destinasi wisata  yang ada di kabupaten dan kota masing-masing sesumatera utara.

Selain itu, Saling membahas pembangunan insfranstruktur untuk kepentingan masyarakat  yang ada di daerah masing-masing, mengenai jalan penghubung kabupaten dan kota.

Serta melakukan bincang-bincang  bersama  Bupati dan walikota  dan membahas pembangunan yang harus di perioritas kedepan dan Saling memberikan masukan sesama kepala daerah.

Dikegitan itu, Terkhusus  kabupaten Serdang Bedagai mempromasikan stand makanan  daerah dari masing-masing kecamatan yang berjumlah 17 kecamatan yang ada di kabupaten Sergai.

Hingga berakhirnya kegitan tetap mematuhi protkes dengan menggunakan masker. (Naz)

Keterangan Foto : Sejumlah bupati dan walikota tampak berdialog di kegitan tersebut dengan pengawalan dari personil Polsek Sipipis.

Komentar

Berita Terkini