Polsek Sipipis Inten Melakukan Temu Warga Jelang Pil Kades Yang Kondusif

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Polsek Sipispis melalui Bhabinkamtinmas Aiptu Sulistyo bersama Bripka M Ayub Damanik gelar kegiatan Silaturahmi dan Temu Warga. Sabtu (19/2/22) Pagi, Di  halaman rumah Bapak Sudirman Sinaga Tokoh Masyarakat Dusun III Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab Serdang bedagai.

Kegiatan tersebut bertujuan menjalin Kamtibmas yang kondusif dan fokus dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kec Sipispis dan menekan adanya pengedaran Narkoba serta kegiatan Perjudian yang meresahkan masyarakat di Wilkum Polsek sipispis.

Selain itu  Bhabinkamtibmas sipisis melakukan Silaturahmi untuk membagikan masker dan menghimbau agar Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta masyarakat desa sipispis  bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pilkades, kita sepakat untuk pilkades dami, semua masyarkat berperan aktif bersama sama dengan polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kec. Sipispis dalam pilkades nantinya. 

Juga mensukseskan program Pemerintah yaitu pelaksanaan Vaksin Dosis I kepada Anak anak dari usia 6 sampai 11 Tahun. dan dapat memberikan informasi kepada Polri khususnya Polsek Sipispis  terkait peredaran Narkoba dan kegiatan Perjudian di Kec. Sipispis  Kab. Sergei.

Hingga berakhirnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Naz)


Komentar

Berita Terkini