Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Kemampuan Beladiri Personil

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si memberikan arahan dan bimbingan kepada personil Polres Tebing Tinggi yang akan melaksanakan latihan beladiri Polri, Jumat (18/02/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung multifungsi Mapolres Tebing Tinggi ini dipimpin oleh instruktur beladiri Polri, Ipda Masdulhak dan Aiptu Kuasa Ginting,S.H. Sebelum dimulai latihan terlebih dahulu dilakukan strecing peregangan dan pelemasan otot-otot untuk menghindari cedera pada saat pelaksanaan latihan.

Latihan beladiri Polri ini disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan personil maupun kesatuan. Sehingga didalam melaksanakan tugas dilapangan bisa lebih percaya diri dan dapat terlaksana dengan baik.

Hadir dalam kegiatan dimaksud, Plt Kabag SDM AKP Ahmad Yani, instruktur beladiri Polri dan personil Polres Tebing Tinggi.

"Kegiatan latihan beladiri Polri ini untuk meningkatkan kemampuan personil dilapangan pada saat menjalankan tugas untuk melindungi masyarakat", ucap Kasi Humas AKP Agus Arianto.(Naz) 


Komentar

Berita Terkini