Polres Tebing Tinggi Laksanakan Percepatan Vaksinasi Di Super Market Irian

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si bersama dengan PJU dan tim kesehatan Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan vaksinasi, Selasa (22/02/22). 

Kegiatan vaksinasi yang mengusung tema vaksinasi serentak Indonesia ini dilaksanakan di Supermarket Irian, Jln.Thamrin Kota Tebing Tinggi. Hal ini merupakan langkah yang dilakukan Polres Tebing Tinggi dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah Kota Tebing Tinggi sehingga dibuka gerai vaksinasi dipusat perbelanjaan.

Adapun vaksinasi ditargetkan sebanyak 400 dosis meliputi fase I, fase II maupun fase III. Untuk vaksin fase I dan fase II dengan jenis vaksin sinovac dan pfizer, yang diperuntukkan untuk pelajar dan masyarakat umum yang berdomisili di wilayah Kota Tebing Tinggi.

Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi fase III (booster) dengan jenis vaksin pfijer diperuntukkan untuk masyarakat umum yang berdomisili di wilayah kota tebing tinggi dan sudah melaksanakan vaksin fase I maupun fase II.

Hadir dalam kegiatan dimaksud, pejabat utama Polres Tebing Tinggi, Camat Tebing Tinggi Kota, Manda Yulia,S.Stp dan staff, dan tim vaksinator dari poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Pelaksanaan vaksinasi di Supermarket Irian ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang akan melaksanakan vaksin, sehingga dibuka gerai vaksinasi Polres Tebing Tinggi disini, ucap Kasi Humas AKP Agus Arianto.(Naz)

Keterangan Foto : Tampak Kapolres  Tebing Tinggi bersama personil Sibuk melakukan pendataan bagi masyarakat yang inggin melakukan Vaksinasi saat melkukan vaksinasi serentak Indonesia Di Supermarket Irian, Jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini