Polres Tebing Tinggi Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Dalam rangka mendukung program prioritas pemerintah, banyak hal yang dilakukan Polres Tebing Tinggi. Salah satunya yaitu vaksinasi serentak Indonesia. Rabu (16/2/22) di lapangan apel Polres Tebing Tinggi


Kegitan Vaksinasi ini merupakan wujud dari keseriusan Polres Tebing Tinggi dalam melayani masyarakat untuk meningkatkan herd immunity dan menekan jumlah angka masyarakat yang terkonfimasi di wilayah Kota Tebing Tinggi.

Disela-sela kesibukannya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si menyempatkan diri melakukan peninjauan dan pengecekan kegiatan vaksinasi yang berada di lapangan apel tersebut.

"Saat ini kita akan memfokuskan vaksinasi untuk fase II maupun untuk lansia, mengingat untuk wilayah Kota Tebing Tinggi persentase fase II dan lansia belum mencapai target sesuai dengan program pemerintah", ucap Kapolres.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas AKP Agus Arianto menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan setiap harinya, dan bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Kota Tebing Tinggi.(Naz)



Komentar

Berita Terkini