Polres Tebing Tinggi Dongkerak Vaksinasi Di Ajungan Srimersing


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si melakukan pengecekan dan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi, Minggu (27/02/22) Di anjungan lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut menargetkan sekitar 500 dosis. Vaksinasi itu diperuntukkan bagi masyarakat umum kota Tebing Tinggi dan sekitarnya.

Jelang pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Tebing Tinggi memberi arahan terkait himbauan protokol kesehatan dan penjaringan masyarakat yang akan divaksin. Personil diharapkan dapat bekerja sama dengan pengurus gereja, agar pengurus gereja ikut turut serta dalam penyampaian himbauan dan ajakan vaksinasi terhadap jemaatnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat utama Polres Tebing Tinggi, personil Polres Tebing Tinggi, bhabinkamtibmas dan vaksinator poliklinik Polres Tebing Tinggi sebanyak dua tim.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas Akp Agus Arianto mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi dihari minggu ini untuk percepatan vaksinasi.

“Diharapkan juga kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi baik fase I, II maupun fase III agar masyarakat memiliki herd immunity yang maksimal ” tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto.(Naz)

Keterangan Foto: tampak seorang warga saat melakukan Vaksinasi Di Ajungan Srimersing.

Komentar

Berita Terkini