Peringati HPN 2022, Wartawan Di Aceh Tamiang Gelar Berbagi Sembako

Para Wartawan Aceh Tamiang Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Almarhum Jurnalis Yang Telah Meninggal Dunia

harianfikiransumut.com
| Aceh Tamiang - Memperingati Hari Pers Nasional 2022, wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada keluarga almarhum para jurnalis yang telah meninggal dunia, Rabu, 16 Februari 2022

Wartawan di Kabupaten Aceh Tamiang memiliki cara sendiri untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Mereka menggelar aksi sosial dengan membagikan Sembako kepada keluarga almarhum para jurnalis yang telah meninggal dunia.

Mereka (almarhum jurnalis) yang telah meninggal dunia atau telah mendahului kita, sangat patut untuk diperhatikan, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, sebut Ketua Panitia Pelaksana HPN 2022 , Amnurdani disela-sela kegiatan.

Kita sebagai rekan seprofesi, harus mengakui bahwa perjuangan para senior jurnalis terdahulu telah banyak memberikan kontribusinya terhadap pemerintah melalui tulisan dan kritikannya.Oleh karena itu, hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi wartawan di Aceh Tamiang dapat memperingati Hari Pers Nasional(HPN) tahun 2022 dengan cara saling berbagi rezeki kepada keluarga para almarhum jurnalis, kata Amnurdani.

Dijelaskan, ada tujuh Keluarga yang disalurkan bantuan kepada ahli waris  masing-masing berada di Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Rantau Serta Kecamatan Kota Kualasimpang berupa beras, telur, air mineral.

Semoga bantuan Sembako yang diberikan, kiranya dapat bermanfaat serta dapat  meringankan beban ekonomi bagi keluarga yang ditinggalkan, ucap Ketua Panitia Pelaksana HPN 2022.(Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini